Thursday, November 4, 2010

Dollar gratis dari cashium

Satu Lagi PTC menjanjikan dari GPTBank yaitu cashium
jika anda belum tahu GPTBank, ia adalah cara cerdas untuk memperoleh keuntungan sebagai referal dalam dunia bisnis PTC. GPTBank menyediakan situs2 PTC dimana kita akan bergabung dengan PTC tersebut sebagai referal mereka. Mereka akan memberikan "bagi hasil" perolehan klik kita sebagai referal mereka mulai 70%-140% (tergantung keanggotaan kita di GPTBank. Gampangnya, jika kita bergabung dengan Neobux sebagai anggota standar, selain kita memperoleh hasil dari klik kita sendiri di Neobux, kita juga akan memperoleh "bagi hasil" dari GPTBank sebesar 70% dari $0.005 (nilai klik referal standar di Neobux) setiap klik yang kita lakukan.


Komisi kita dari GPTBank akan dibayarkan, berapapun yang kita peroleh, setelah GPTBank menerima pembayaran dari situs PTC bersangkutan. Cukup adil. Nah, kita dapat merequest payment di GPTBank setelah balance kita terkumpul minimal $2. Sejauh ini aku sudah memperoleh pembayaran dari GPTBank.

Keuntungan lain dengan bergabung PTC dibawah GPTBank, adalah kita dapat mengetahui suatu PTC masih tetap membayar atau sudah berubah jadi scam, sebab GPTBank punya banyak referal sehingga mereka akan cepat mencapai minimum payout untuk merequesr pembayaran. Dari situ kelihatan apakah sebuah situs masih tetap membayar sesuai jadwal, ataukah sudah menunjukkan tanda2 jadi scam.

Saat ini, Legolasoft sebagai administrator GPTBank meluncurkan sendiri situs PTC, yakni Cashium.net. Seperti layaknya situs2 ptc terkini, minimum payout di Cashium.net adalah $2 untuk pembayaran pertama. Untuk Pembayaran berikutnya naik $2 sampai mencapai jumlah fix $10. pembayaran dapat dilakukan melalui Alertpay dan paypal. Saat ini,

Cashium.net scam atau bukan? aku pribadi percaya bahwa Cashium.net tidak akan menjadi scam karena selama ini GPTBank merupakan industri terpercaya dalam bisnis reff-back. melihat tampilan profesional dari situs ini, ditambah nama besar GPTBank yang sering aku jadikan referensi dalam menentukan suatu situs scam atau bukan, aku berani untuk merekomendasikan Cashium.net untuk anda semua.

bukti pembayaran

Image and video hosting by TinyPic

Jika tertarik untuk bergabung dengan Cashium.net, silakan klik banner berikut:



No comments:

Post a Comment